Wednesday, February 25, 2009

Time really flies.

Alhamdulillah Khadija udah mau 6 bulan. Bener2 nggak terasa ya, rasanya baru kemarin kita pulang ke rumah, didatengi midwife2 dari Royal Women's Hospital, temen2 rame menjenguk ke Errol Avenue, eh tau2 Khadija is starting solid in 3 days!

Khadija belum bisa duduk without support, semoga nggak lama lagi bisa ya. Dia udah bisa bolak balik sendiri tapi hanya disaat2 kritis aja, misalnya marah karena ditinggal jadi nyariin kita sambil muter2 gitu. Oia, itu dia progressnya yg lain, Khadija bisa merasakan kehadiran kita sekarang. Kalau ngeliat kita melangkah membelakangi atau menjauhi dia, mulai deh tangisan ehek ehek nya keluar, lucu banget.

Speaking of lucu banget, sering deh kita bertanya2, apa karena Khadija anak sendiri ya kita suka ngerasa lucunya dia diluar ekspektasi? Jadi kalaupun dia nggak selucu sekarang, tetep aja kita ngerasa dia lucu, hahaha. Self-absorbed parents.

Minggu lalu kita berhasil juga dateng ke Baby and Kids Market di Camberwell Centre. Aduh ngantri aja lho masuknya, ngantrinya panjang sampai gedungnya pun nggak keliatan dari tempat kita ngantri. Disana dijual baby stuff pre-loved alias second hand yg masih oke punya, asal pinter milihnya. I even spotted one girl skirt sold for $20 bcos it was a Guess skirt, halah cape deh. Mostly sih priced between $2-10 lah. Kita akhirnya beli playpen buat Khadija. Online harganya $69-120, kita dapet $65, not bad at all, semoga sih kepake.

I guess that's all for this week's update (what happen with previous weeks?). Will catch up if there's time.

No comments: